Tuesday, January 1, 2013

Dua Ribu Tiga Belas

Pagi pertama di 2013.

Ah, sudah 2013 ternyata.

Sudah sekian tahun berkontribusi 'menyesaki' dunia, dan entah berapa lama lagi.

Bagaimana tahun baru semalam? Saya sih sebenarnya ingin nonton streaming Johnny's Count Down dan jejeritan liat NEWS, tapi kenyataannya saya ada di antara lautan manusia di Bundaran HI. Ada Jakarta Night Festival di sana. Tahun depan, kalau masih ada umur dan acara sejenis juga digelar, saya nggak bakal mau diajak ke sana lagi. Simply because it was too crowd
Hahaha

Oke.

Pagi ini, ketika membuka akun facebook, saya menemukan sebuah post status dari kawan saya Nur Fadiah seperti ini: "2013, saatnya membuka kotak kado masing-masing. Kalian dapat apa? Saya dapat segenggam mimpi, sekarung besar kerja keras serta semangat dan doa yang tidak terbatas untuk mengarungi 364 hari selanjutnya."

Saya suka rangkaian kalimat itu :)

Tidak ada yang lebih indah daripada mendapat sebuah suntikan semangat di pagi pertama di tahun yang baru. Apapun yang kita lakukan semalam di malam tahun baru, toh pagi ini kita sama-sama merobek kalender 2012 dan menggantinya dengan kalender 2013. Kalau punya kalender sih :p. Selain sama-sama mengganti kalender, kita juga harus sama-sama mengganti semangat.

Ah, istilah mengganti semangat sepertinya terlalu aneh. Intinya, kalau tahun lalu semangat kita terlalu rendah untuk menjalani hari, ya harus ditingkatkan. Kalau sudah semangat, ya tetap harus ditingkatkan lagi. Habis mau apa lagi? Hehe. Dan yang tak kalah penting, semangat tersebut harus dijaga. Karena, kata @AlissaWahid, "Sesuatu yang baru seringkali membuat kita bersemangat. Tapi hanya para pemenang yang akan bertahan sampai garis akhir."

Jadi, apa isi kotak kado kita masing-masing?


Salam,
Wahyu Widyaningrum
*Semoga semakin banyak #GreatMoment di 2013 ini. Ganbarou!

0 comments:

Post a Comment