Monday, January 30, 2012

NEWS: Ini yang Saya Tunggu-tunggu!!!


Ternyata sudah tanggal 30 Januari 2012 ya. Dua hari lagi sudah ganti bulan, nih. Apa pencapaian kita dalam 30 hari di tahun 2012 ini?

Silakan berpikir dahulu.

Tapi tulisan saya kali ini bukan tentang pencapaian. Saya mau bercerita hal yang lain. Sesuatu yang sama sekali baru, dalam arti saya belum pernah berkisah tentang ini di blog ini sedikitpun.

Oke, kita mulai.

Jadi, saat ini ada beberapa hal yang saya tunggu. Selain penempatan instansi dan daerah dari Kementerian Keuangan *eh*, saya juga menunggu gebrakan baru dari NEWS. Hehehe

Buat yang ingin tahu apa, siapa, dan bagaimana NEWS, silakan cek di tautan ini.

Lanjut ya.

Kalau saya katakan tadi bahwa saya menunggu gebrakan baru, saya agak sadar sih kalau itu terlalu muluk. Apa ya? Saya sih merasanya agak mustahil aja gitu. Lagipula, masa baru comeback langsung bikin gebrakan baru? Ya bisa aja sih, tapi kok saya nggak yakin ya *then you should delete this paragraph, Wahyu :p*

Yang lebih realistis sih, saya menunggu album NEWS. Atau singel deh *sebenarnya masih heran juga, disebutnya singel tapi terdiri dari beberapa lagu :|*. Dulu saya pernah menghitung secara kasar, dan hasil perhitungan saya adalah album NEWS akan keluar bulan Januari. Saya beberkan disini ya perhitungan saya.
Yamapi dan Ryo keluar bulan Oktober 2011. Buat persiapan dan rekaman album, kayaknya Desember sudah kelar. Jadi Januari 2012 bisa rilis.

Tapi ternyata saya salah besar. Haha

Sampai akhir Desember, Tegomass masih ada konser. Konser terakhir mereka bahkan tanggal 28 Desember 2011. Kemudian, 7 Januari 2012 serial drama Koyama tayang perdana. Mungkin dia akan sibuk syuting sampai 3 bulan ke depan, belum lagi kegiatannya sebagai pembaca berita di News Every NTV. Lalu 28 Januari lalu, novel karya Shige diluncurkan. Jelas dia akan sibuk jadwal promo, wawancara, dan mungkin juga bedah buku atau semacamnya.

Jadi, entah kapan mereka akan mulai rekaman. Dan lebih entah kapan lagi album mereka akan keluar.

Yang jelas, kali ini, kalau album NEWS rilis, saya sudah berjanji kepada diri sendiri untuk beli album yang asli *eciyeeee*.
Nggak lagi-lagi deh donlot album mereka dari internet. Kasian NEWS-nya :D

Jadi, inti postingan ini apa ya? Haha

Begitulah. Semoga harapan saya yang juga menjadi harapan jutaan penggemar NEWS *eh, ada sampe jutaan gitu jumlahnya?* cepat terkabul. Dan itu berarti mereka akan lebih cepat menggelar konser. Yeaaaaay …… \(^.^)/

Adios!



30 Januari 2012. Ditemani suara berisik dari CPU komputer.


Salam,
Wahyu Widyaningrum




0 comments:

Post a Comment